Wednesday, October 7, 2020

Kaca Film 3M Black Beauty u/ Mobil Futura Depok





Untuk anda yang berada di Depok dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Mobil Futura, silahkan hubungi kami. Berbagai masalah yang kerap dialami pada Mobil Futura seperti panas yang berlebihan, ruangan privasi tidak ada karena menggunakan kaca, dan membutuhan perlindungan ekstra dapat anda tangani dengan melakukan pemasangan kaca film merk 3M. Perusahaan kami adalah distributor kaca film 3M™ resmi yang dapat melakukan pemasangan pada Mobil Futura di Depok secara panggilan atau mengunjungi langsung ke dealer!

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 1.500.000,-Rp 4.200.000,-



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty VS 3M™ Crystalline !!



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Kaca film 3M™ memiliki banyak macam jenis produk yang dapat anda pesan sesuai keperluan, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang memiliki teknologi multilayer optical dengan memiliki 200 lapis kaca film tipis seperti selembat post-it note. Hebatnya, kaca film ini sangat efektif menghalau panas pada kaca Mobil Futura melebihi kaca film dengan tingkat kegelapan, meskipun jika dilihat secara langsung lapisan kaca film ini bening.

Kaca film crystalline yang terpasang pada Mobil Futura telah dibuat dengan adanya teknologi nano layer yang sudah dirancang secara khusus sehingga ia dapat mempertahankan suhu dingin serta kenyamanan ketika berada di dalam Mobil Futura. Untuk jenis kaca film dengan variasi Crystalline pada Mobil Futura, ia memiliki 5 jenis produk dengan persentase TSER (Total Solar Energy Rejected) yang berbeda, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).

Jika jenis kaca film bening tidak anda sukai, kami juga menyiapkan jenis kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu yang bisa anda pasang untuk kebutuhan di Depok pada Mobil Futura. Kaca film black beauty dapat menjaga kestabilan warna dengan baik dan bertahan lama dalam waktu yang lama. Kelebihan dari kaca film 3M™ black beauty, jika dilihat dari luar ruangan Mobil Futura, anda akan memandang sebuah kaca hitam yang tidak transparan dengan refleksi memantul, sedangkan dari dalam Mobil Futura anda dapat melihat pemandangan daerah Depok secara jernih. Anda tidak perlu lagi merasa ragu, karena tim kami dapat membantu segala permasalahan anda terkait pemasangan kaca film Mobil Futura di Depok. Kami menyediakan kaca film 3M™ black beauty dengan pilihan varian: BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film jenis ini menggunakan teknologi metalized film dalam setiap lapisannya, sehingga warna gelap yang ia miliki juga memberikan manfaatkan dalam menangkal panas sinar UV dari luar ruangan Mobil Futura. Kaca film ini memberikan tampilan yang unik pada Mobil Futura Anda, dengan daya reflektif pada eksterior Mobil Futura Anda.

E-Warranty Resmi 3M™ Mobil Futura



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Futura di Depok


pasang kaca film {untuk} {jabo}



Perusahaan kami adalah dealer resmi dari kaca film 3M™ Indonesia, sehingga setiap pemesanan pasang kaca film 3M™ untuk Mobil Futura di Depok sudah dilengkapi dengan kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.

Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:

  • Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Serta kaca film 3M™ tidak akan mengalami perubahan warna.





Daftar Harga Kaca Film 3M™ Mobil Futura




pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Untuk anda yang bingung mengenai harga pemasangan, tenang saja! Karena jasa pemasangan kaca film 3M untuk Mobil Futura di daerah Rp 1.500.000,- cukup murah hanya Rp 1.500.000,-. Kami mematok harga tersebut untuk stiker kaca film 3M sekaligus jasa pemasangannya secara GRATIS.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Futura Harga Murah



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




pasang kaca film {untuk} {jabo}


Saat memutuskan kaca film mana yang terbaik untuk Anda, perlu mempertimbangkan apa yang paling penting. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Mobil Futura? atau mengurangi panas yang berlebihan? Pemasangan kaca film 3M™ pada Mobil Futura dapat kami tangani langsung menuju lokasi anda, atau bisa datang ke dealer kami yang ada di Bekasi. Tenang!! Jika anda repot, tim kami siap untuk dipanggil ke lokasi. Anda juga dapat mengkonfirmasi seberapa besar tingkat kegelapan akan dipilih dalam pemasangan kaca film. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai. Setiap detail pemasangan kaca film 3M™ Mobil Futura akan dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman dengan proses cepat dan hasil rapi. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Mobil Futura di Depok.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment