Monday, September 7, 2020

Kaca Film 3M Black Beauty u/ Mobil Fortuner DKI Jakarta





Untuk anda yang berada di DKI Jakarta dan mencari kaca film 3M™ dari dealer resmi untuk kebutuhan Mobil Fortuner, silahkan hubungi kami. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Mobil Fortuner yang panas di DKI Jakarta, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Salah satu merk kaca film terbaik yang ada di daerah kota adalah 3M, perusahaan kami selaku Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film dapat membantu anda melakukan pemasangan kaca film pada Mobil Fortuner.


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga KompetitifRp 1.500.000,-Rp 4.200.000,-



Perbandingan Kaca Film 3M™ Black Beauty dengan 3M™ Crystalline



pasang kaca film {untuk} {jabo}




Kaca film 3M™ memiliki banyak macam jenis produk yang dapat anda pesan sesuai keperluan, salah satunya yaitu 3M™ Crystalline yang memiliki teknologi multilayer optical dengan memiliki 200 lapis kaca film tipis seperti selembat post-it note. Keunikan dari produk crystalline dari kaca film 3M™ yaitu ia dapat menghalangi panas yang juga memiliki kemampuan setara atau bahkan lebih dari jenis kaca film black beauty tergantung pemilihan TSER anda.

Kaca film 3M™ memiliki teknologi nano layer yang sudah dirancang agar dapat mempertahankan suhu Mobil Fortuner lebih sejuk dan nyaman. Untuk merk crystalline kami menyediakan dengan jenis terlengkap yang dapat anda pilih berdasarkan presentase TSER yang ia miliki, yaitu: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).

Jika jenis kaca film bening tidak anda sukai, kami juga menyiapkan jenis kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu yang bisa anda pasang untuk kebutuhan di DKI Jakarta pada Mobil Fortuner. Kaca film black beauty dapat menjaga kestabilan warna dengan baik dan bertahan lama dalam waktu yang lama. Meskipun tampilan dari kaca film Black beauty yang terpasang di Mobil Fortuner dari luar, anda tetap dapat melihat dengan jelas dan jernih pada bagian dalam. Varian 3M™ Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Dengan lapisan warna kaca film yang gelap, tentu saja ia dapat menangkal panas sinar matahari sehingga tidak masuk ke dalam ruangan Mobil Fortuner. Kaca film black beauty memberikan tampilan premium yang sangat bagus untuk Mobil Fortuner di DKI Jakarta.

E-Warranty Resmi 3M™ Auto Film Mobil Fortuner



garansi resmi kaca film 3M untuk Mobil Fortuner di DKI Jakarta





Dalam memberikan kepuasan pada pelanggan, setiap pemasangan kaca film merk 3M™ juga kami berikan jaminan garansi, dimana garansi ini diperoleh dari PT. 3M™ Indonesia. Kartu garansi resmi ini langsung anda peroleh dari pusat, dimana ia memiliki security system berupa kode khusus pelanggan yang tidak dapat dipindah tangankan.

Sayang sekali jika anda membayar mahal untuk pemasangan kaca film 3M™ namun tidak memiliki kartu garansi resmi dari pusat PT. 3M™ Indonesia, karena dengan melakukan pemasangan kaca film 3M™ Mobil Fortuner anda bisa menggunakan kartu garansi ini untuk:

  • Meminta perbaikan jika kaca film 3M™ mempunyai penurunan kinerja dalam menghalau panas sinar matahari.
  • Daya rekat kaca pada lapisan stiker yang tidak mengelupas dan bubbling seiring waktu.
  • Serta kaca film 3M™ tidak akan mengalami perubahan warna.



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/







Daftar Harga Kaca Film 3M™ Mobil Fortuner Murah



pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Bagi anda yang membutuhkan jasa pasang kaca film DKI Jakarta untuk kebutuhan Mobil Fortuner kami menawarkan jasa pemasangannya dengan harga Rp 1.500.000,-. Harga ini tentu saja termasuk stiker beserta jasa pemasangannya untuk panggilan tukang di DKI Jakarta.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Mobil Fortuner Panggilan




pasang kaca film {untuk} {jabo}






Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Mobil Fortuner di DKI Jakarta. Apakah Anda membutuhkan keamanan ekstra pada kaca Mobil Fortuner? atau mengurangi panas yang berlebihan? Pada saat Anda menghubungi resmi kami selaku the Authorized National Distributor for 3M™ Auto Film, kami team 3M™ Auto Film secara profesional akan melakukan pemasangan di rumah / kantor anda atau dealer terdekat sesuai dengan kenyamanan pembeli. Kami juga menerima jasa pemasangan kaca film untuk Mobil Fortuner secara panggilan di DKI Jakarta. Kami memberikan penawaran yang menarik, khusus nya bagi anda yang berada di Jabodetabek, karena biaya transportasinya hanya sekitar 50 - 100 ribu tergantung seberapa jauh nya anda dengan lokasi kami. Customers Service kami akan melakukan konfirmasi kembali setelah pemasangan dilakukan, untuk memastikan pemasangan sudah dilakukan dengan baik. Hubungi kami pada nomor telepon / whatsapp yang sudah tersedia. Tim kami akan berusaha merespon secepat mungkin segala kebutuhan anda untuk Mobil Fortuner di DKI Jakarta.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment