Saturday, November 21, 2020

Kaca Film 3M Black Beauty u/ Kantor Bekasi





Solusinya lebih dekat dari yang Anda pikirkan. Kini anda tidak perlu lagi khawatir masalah ruangan Kantor yang panas di Bekasi, ingin meningkatkan privasi karena tidak mau kaca yang tembus pandang, atau justru meningkatkan keamanan sehingga kaca tidak mudah pecah. Perusahaan kami adalah distributor resmi kaca film 3M™ yang ada di Bekasi dapat melakukan pemasangan kaca film pada Kantor.


pasang kaca film {untuk} {jabo}


pasang kaca film {untuk} {jabo}


KeunggulanBlack BeautyCrystalline
Mampu mempertahankan suhu dingin,
Mampu menghalau panas melebihi kaca film yang lebih gelap, tanpa merubah tampilan pada mobil Anda.
Kejernihan pandangan yang prima
Menjaga kenyamanan pengemudi
Didesain untuk mempertahankan tampilan mobil Anda
Kaca film ini tidak mengandung metal, sehingga tidak mengganggu sinyal pada GPS atau handphone Anda.
Tampilan premium yang handal
Teknologi paling mutakhir metalized film
Teknologi multilayer optical film yang mengkombinasikan lebih dari 200 layer pada satu film yang lebih tipis dari selembar Post-it® Note.
Harga Kompetitifkontak kami ๐Ÿ“ž 081 1154 2354hubungi kami ๐Ÿ“ž 081 1154 2354



Spesifikasi Kaca Film 3M™ Black Beauty Vs. 3M™ Crystalline ?



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}


Kaca film 3M™ memproduksi jenis kaca film dengan perbedaan yang cukup menarik, dimana kaca film black beauty lapisan filmnya gelap sedangkan crystalline bening namun memiliki lapisan kaca film hingga 200 lapis. Hebatnya, kaca film ini sangat efektif menghalau panas pada kaca Kantor melebihi kaca film dengan tingkat kegelapan, meskipun jika dilihat secara langsung lapisan kaca film ini bening.

Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin, kenyamanan dan melindungi Kantor. Nah, kemampuan dari kaca film 3M™ Crystalline dalam menghalau panas ini dapat anda sesuaikan berdasarkan kadar presentase TSER yang ia miliki, diantaranya: Crystalline 70 (50% TSER), Crystalline 60 (53% TSER), Crystalline 40 (60% TSER), dan Crystalline 20 (TSER 62%).

Sedangkan Jika Anda berniat untuk melakukan pemasangan kaca film 3M™ pada Kantor dengan jenis black beauty, perusahaan kami juga dapat membantu anda. Kaca film Black beauty memiliki kandungan nano-carbon polyester yang dapat menjaga kestabilan warna selama bertahun-tahun. Kelebihan dari kaca film 3M™ black beauty, jika dilihat dari luar ruangan Kantor, anda akan memandang sebuah kaca hitam yang tidak transparan dengan refleksi memantul, sedangkan dari dalam Kantor anda dapat melihat pemandangan daerah Bekasi secara jernih. Varian 3M™ Black Beauty tersedia dalam beberapa jenis yaitu BB50 (TSER 35%), BB35 (TESR 40%), BB20 (TESR 51%) dan BB5 (TESR 57%). Kaca film jenis ini menggunakan teknologi metalized film dalam setiap lapisannya, sehingga warna gelap yang ia miliki juga memberikan manfaatkan dalam menangkal panas sinar UV dari luar ruangan Kantor. Kaca film black beauty memberikan tampilan premium yang sangat bagus untuk Kantor di Bekasi.

Kartu Garansi Resmi 3M™ Kantor



garansi resmi kaca film 3M untuk Kantor di Bekasi





Perusahaan kami adalah dealer resmi dari kaca film 3M™ Indonesia, sehingga setiap pemesanan pasang kaca film 3M™ untuk Kantor di Bekasi sudah dilengkapi dengan kartu garansi resmi. Kartu garansi resmi ini telah diproduksi dengan security sistem yang memiliki tanda hologram modifikasi bertuliskan “3M”, dan hanya anda dapatkan bila memesannya pada dealer resmi.

Kartu garansi ini berlaku selama 5 tahun dengan manfaat:

  1. penurunan kinerja kaca film 3M™ dalam mengurangi panas matahari
  2. Apabila kaca film memiliki daya rekat pada kaca yang mengelupas / memiliki bubling.
  3. Jika kaca film 3M™ yang terpasang pada Kantor mengalami perubahan warna.



Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/merek/3m/







Biaya Pasang Kaca Film 3M™ Kantor



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}




Kami menawarkan jasa pasang kaca film Kantor harga murah hanya sekitar hubungi kami ๐Ÿ“ž 081 1154 2354, tentu saja harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan kaca film + stikernya.



Jasa Pasang Kaca Film 3M™ Kantor Panggilan di Bekasi



pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}

pasang kaca film {untuk} {jabo}



Tentu bukanlah hal yang mudah dalam mepertimbangkan produk kaca film 3M™ mana yang sesuai dengan kebutuhan Kantor di Bekasi. Apakah Anda khawatir dengan panas yang berlebihan? Keamanan? Mengubah penampilan kendaraan Anda? Sinar UV? Pribadi? Ada 3M™ AutoFilm yang pas untuk Anda dan Kantor Anda. Pemasangan kaca film Kantor Bekasi juga dapat dilakukan secara panggilan, jadi kami langsung mendatangi lokasi anda. Setiap detail produk kaca film 3M™ yang akan dipasang akan kami konfirmasi kan terlebih dahulu sebelum memulai proses pengerjaan. Kami Memiliki promo free ongkir u/ wilayah Jakarta, untuk wilayah BoDeTaBek dikenai biaya transport Rp 50 rb - Rp 100 rb, wilayah lain di luar ini menyesuaikan kesanggupan armada dan dikenakan biaya transport yang sesuai. Setiap proses pemasangan dari kaca film akan langsung dilakukan oleh tim yang sudah berpengalaman aman dalam bidangnya. Anda bisa langsung menghubungi PT Coolzone Indonesia pada nomor telepon atau kontak WhatsApp yang tersedia untuk informasi pemesanan lebih lanjut.


Informasi Pemesanan:



Telepon: ☎️ 081 1154 2354 (Riky)

Alamat: Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia

E-mail: kacafilmcoid@gmail.com

Website: https://kacafilm.co.id/




0 comments:

Post a Comment